• MAN 1 BENER MERIAH
  • Tingkis Ulak Ku Bide, Sesat Ulak Ku Dene

Panitia PPDB Rapat Persiapan Penerimaan Siswa Baru Tahun Ajaran 2024/2025

Komite, Dewan Guru dan Staf Tata Usaha MAN 1 Bener Meriah, menggelar rapat Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dan persiapan penerimaan siswa baru, yang bertempat di Ruang Guru MAN 1 Bener Meriah, Senin (22/1/24).

Ketua panitia PPDB MAN 1 Bener Meriah, M. Syahril, S.Pd., mengatakan bahwa besok Kamis (01/01) akan diumumkan Penerimaan Peserta didik baru Tahun Ajaran 2024/2025 melalui Brosur, Spanduk dan Media.

“Untuk tahun ini kita menerima sebanyak 5 kelas, Mudah mudahan minat masyarakat sekolah di madrasah MAN 1 Bener Meriah tidak diragukan lagi oleh masyarakat luas, madrasah sudah mampu bersaing dan berprestasi”, ujarnya.

Kepala MAN 1 Bener Meriah, MASDI, S.Pd., yang memimpin rapat tersebut mengevaluasi proses PPDB MAN 1 Bener Meriah tahun lalu yang berjalan dengan lancar.

“Memang diawal terlihat panitia agak kesulitan karena kurangnya tenaga, sehingga nanti ada terjadi pendaftaran ganda, satu peserta dua nomor, tapi hal ini antisipasi kita untuk bisa diatasi dengan baik seperti tahun lalu dan mudah mudahan penerimaan peserta didik baru tahujn ini bisa berjalan dengan baik dan sukses”, (sahril)